Uncategorized

PT Indosat Tbk

1-logo-indosat-ooredoo
PT Indosat Ooredoo (lengkapnya PT Indosat Tbk.) adalah nama dari salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari dan IM3; jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing), serta jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne. Perusahaan ini juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (Multimedia, Internet & Data Communication Services). Pada tahun 2011 perusahaan ini menguasai 21 persen pangsa pasar masyarakat Indonesia.
PT Indosat Tbk pada tahun 2013 mengklaim memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telpon genggam. Situs investasi untuk Indonesia menyatakan bahwa Indosat kehilangan beberapa persen pasar pelanggan telepon genggamnya pada tahun tahun terakhir. Sementara situs Onbile[dot]com menempatkan Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ketiga pada tahun 2013 dibawah Telkomsel dan XL Axiata.

Pada Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau dibawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama “Ooredoo” pada tahun 2013 atau 2014. Sementara Indosat dalam siaran persnya menanggapi hal ini belum memutuskan akan mengubah nama dari Indosat menjadi Ooredoo atau tidak, karena menganggap nama Indosat telah memiliki “hubungan” dengan pelanggan.

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja PT Indosat Tbk dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan Indosat Posisi :
Tower Operation Manager

Persyaratan Pencari Kerja
:
Qualification :

  • Bachelor (S1) Degree, majoring in Electrical or Telecommunication Engineering or Civil Engineering or Law

Experience :

  • have fair knowledge in project management skill minimum 3 years

Skill and Knowledge :

  • English fluency and computer literacy (advance in Microsoft excel) is a must
  • Excellent communication skills and presentation capabilities
  • Flexible and adaptable in under-pressure condition
  • Demonstrate solid integrity
  • Have enthusiasm to work outside normal office hour
  • Demonstrate good negotiation skill
  • Have good analytical thinking and problem solving oriented
  • Able to prepare good report
  • Able to work both individually and in teamwork
  • Having knowledge and ability of customer complaint management

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :

Untuk seluruh pencari kerja PT Indosat Tbk dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja Indosat terbaru Januari 2017 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses dalam  pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini :
Pendaftaran lowongan kerja PT Indosat Tbk di atas paling lambat : 31 Januari 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button