Uncategorized

Bocah 3 Tahun Tewas Jatuh Dari Lantai 4 Rusun 23 Ilir Palembang

PALEMBANG,BritaBrita.com-Bocah 3 tahun bernama Irwan Bin Erwin tewas secara mengenaskan setelah terjatuh dari lantai 4 tempat tinggalnya di Rumah Susun (Rusun) 23 Ilir RT 24 RW 07 Palembang, Sabtu (7/1). Hal tersebut sontak membuat warga sekitar heboh setelah jasad Irwan ditemukan sudah tidak bernyawa di halaman rumah Faridawati akibat  jatuh dari ketinggian tersebut.

Polisi mendatangi TKP Bocah 3 Tahun, Irwan yang tewas setelah terjatuh dari lantai 4 Rusun 23 Ilir Palembang
Polisi mendatangi TKP Bocah 3 Tahun, Irwan yang tewas setelah terjatuh dari lantai 4 Rusun 23 Ilir Palembang

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihak sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)  terhadap peristiwa tersebut. Adapun kronologisnya, korban Irwan sebelum kejadian ditinggal pergi Ibunya Sarah (21) ke pasar sendirian. Namun korban tidak dititipkan kepada keluarga atau tetangga terdekat.

“Korban diduga memanjat pagar beton sehingga terjatuh dari lantai 4,” ujar Kasat.

Saat korban terjatuh ada saksi Hendri yang melihat korban dan langsung menolong untuk di bawa ke RS AK Gani. Namun sayang korban sudah lebih dulu meninggal dunia. “Kita sangat sesalkan Ibunya meninggalkan anaknya ke pasar sendirian tanpa dititip. Ibunya merupakan single parent yang punya anak dua, yakni korban Irwan dan satu lagi masih berusia 1 tahun bernama Amel yang juga ditinggal pergi ibunya ke pasar pada saat itu,” pungkasnya.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button