Uncategorized

Wali Kota Bandung Tiba Tiba Dirawat di Rumah Sakit

BANDUNG,BritaBrita.com– Wali Kota Bandung Ridwan Kamil harus dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung lantaran kondisi kesehatannya menurun.
Kabar tersebut dibenarkan oleh sang istri, Atalia Praratya Kamil.

ridwan-kamil-dan-istri_20161219_162909
Atalia mengatakan, hingga kini ia belum mengetahui persis diagnosa penyakit yang menyerang orang nomor satu di Bandung itu.
“Iya Kang Emil baru masuk rumah sakit tadi sekitar pukul 17.30 WIB. Sakitnya apa, masih diobservasi. Sakitnya belum diketahui, tapi dari riwayatnya yang demam naik turun kemungkinan tipes atau demam berdarah. Tapi belum pasti juga,” ucap Atalia kepada wartawan, Minggu (8/1/2017) malam.
Kondisi kesehatan Ridwan memang sudah menurun sejak empat hari lalu. Pria yang akrab disapa Emil itu pun mulai mengurangi kegiatannya. Bahkan, dalam sesi wawancara bersama wartawan beberapa waktu lalu, Emil sempat mengeluh kurang enak badan.
“Sekarang beliau istirahat total. Belum bisa dijenguk karena harus istirahat total. Mohon doanya agar beliau segera sehat kembali,” ungkap Atalia.
Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Bandung, Yayan A. Brillyana mengatakan, akan melakukan penyesuaian jadwal kegiatan. Namun, hal itu tak membuat roda pemerintahan terhambat.
“Beliau sekarang sedang beristirahat di rumah sakit. Mohon doanya dari warga Bandung sekalian agar kondisinya bisa kembali pulih,” ucapnya seperti dalam laman tribunnews.com.
“Mohon maaf, Pak Wali tidak bisa secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun roda pemerintahan masih berjalan,” tambah dia

Editor :Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button