Uncategorized

Indra Sjafri Ditunjuk Latih Timnas U-19, Bali United Mendukung

JAKARTA,BritaBrita.com– Pelatih Bali United, Indra Sjafri, disebut telah resmi akan menukangi tim nasional Indonesia U-19. Meski belum tahu, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku mendukung penuh pelatihnya itu melatih skuat Garuda Muda.

Indra Sjafri
Indra Sjafri

PSSI sebelumnya telah menyiapkan dua kandidat untuk melatih timnas U-19 Indonesia. Selain Indra, nama lainnya yakni Wolfgang Pikal yang merupakan asisten Alfred Riedl saat di timnas senior Indonesia di Piala AFF 2016.

Namun ketua Umum Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyebutkan bahwa Indra Sjafri telah resmi menukangi tim nasional (timnas) Indonesia U-19. Pihak klub Bali United pun mendukung keputusan tersebut.

“Saya belum tahu, bagus dong Indra terpilih. Kita mendukung dia menjadi pelatih timnas,” kata Yabes saat dihubungi.

Bali United pun bakal segera mencari pengganti Indra Sjafri. Namun demikian, Yabes mengatakan bahwa saat ini mereka belum mengetahui siapa yang bakal menjadi penerus dari Indra Sjafri.

“Kita akan segera mencari pelatih pengganti Indra. Terkait asing atau lokal dan siapapun namanya kita belum bisa menentukan,” tambah Yabes seperti dinukil dalam laman suara.com.

Indra memang sudah disebut sebut sebagai kandidat kuat menukangi timnas U-19 karena pengalamannya sangat dibutuhkan oleh skuat Garuda Muda. Ia pernah membawa timnas U-19 Indonesia menjuarai Piala AFF 2013.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button