Uncategorized

Ferguson Puji Jose Mourinho

Manchester,BritaBrita.com – Alex Ferguson memuji kinerja Jose Mourinho selama menangani MU. Legenda Setan Merah itu percaya Mourinho akan membawa MU merajai kompetisi domestik dan Eropa.Saat ini MU masih berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

jose-mourinho02

Namun bukan berarti Ferguson menganggap remeh Mourinho. Ia menilai posisi klasemen tidak mencerminkan kekuatan MU yang sesungguhnya.

“Saya pikir Louis van Gaal melakukan pekerjaan dengan baik di MU. Namun Mourinho lebih hebat, karena dia mampu menguasai tim,” ujar Ferguson seperti dilansir Mirror.

“MU bermain sangat baik dan Anda bisa lihat sendiri. Mereka hanya kurang beruntung karena meraih imbang 1-1 dalam enam pertandingan. Padahal mereka layak menang pada laga tersebut,” kata Ferguson.

Ferguson juga menyadari kinerja Mourinho kurang memuaskan pada awal musim. Pria yang kini yang menjabat sebagai salah satu Direksi di MU itu menilai proses adaptasi di klub baru memang tidak mudah.

“Mourinho jauh lebih tenang dan kontrol sekarang. Permainan MU mulai berkaca padanya, yakni penuh energi, determinasi tinggi, dan selalu ingin menang,” ucap Mourinho seperti dinukil dalam laman liputan6.com.

Editor : Syl

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button