Uncategorized

Repsol Honda Alami Krisis Mesin, Mengapa?

SEPANG,BritaBrita.com – Uji coba balap pertama telah usai dilakukan di Sirkuit Sepang Malaysia pada pekan lalu. Yamaha, Suzuki dan Ducati tampil manis lewat para pembalapnya. Namun banyak pertanyaan dialamatkan ke perkembangan Repsol Honda.

img_20170206_083437

Ya, Marc Marquez mengakhiri tes pramusim pertama MotoGP 2017 di urutan tiga tercepat. Catatan waktu terbaiknya untuk satu putaran Sirkuit Sepang, Malaysia, yakni  1 menit 59,506 detik.

Memiliki masalah bukanlah hal yang asing bagi Honda, sebab pada musim lalu mereka juga mengalami kendala. Berkat tampil konsisten, Marquez sukses merebut gelar juara saat mengaspal di GP Jepang. Oleh karena itu, The Baby Alien– julukan Marquez- mengharapkan RC213V bisa mengimbangi kecepatan para pesaing.

Lihat Juga :  Pedagang Sebut Pungli Merajalela Jelang Lebaran

“Memang benar kami memenangkan gelar juara tahun lalu, kami memiliki beberapa masalah sepanjang tahun. Kami bukan yang tercepat, Sepang merupakan trek di mana kami berjuang. Pastinya kami memiliki pekerjaan rumah,” ujar Marquez seperti disadur dari MCN di laman okezone.com,Senin (6/2/2017).

“Sangat penting mengetahui banyak informasi di tes kali ini, tapi kami belum menggunakan mesin terbaik, karena kami masih memiliki beberapa masalah saat melahap trek lurus dan tikungan,” pungkasnya.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button