Uncategorized

25 Calon Pemain Timnas U-22 Harus Keluarkan Seluruh Kemampuan

JAKARTA,BritaBrita.com–Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas akhirnya mengumumkan siapa saja pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi pertama timnya di Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017. Ada 25 pemain yang masuk daftar panggilan tersebut.

Itu berdasarkan rekomendasi dari direktur teknik PSSI Danurwindo berdasarkan performa masing-masing pemain pada musim 2016, serta hasil pantauan di Piala Presiden 2017. Seperti diketahui, sebelumnya tim pelatih timnas sudah melakukan pemantauan pemain U-22 yang dimiliki setiap klub di lima kota penyelenggaraan babak penyisihan grup.

SIMAK JUGA: Jajaran Pelatih Timnas U-22 Bahas Pemain Bidikan

Beberapa kriteria pun sudah ditetapkan tim pelatih timnas Indonesia dalam perekrutan kali ini. Sehingga diharapkan pemain yang dipanggil adalah yang benar-benar berkualitas.

SIMAK JUGA: Enam Pemain PSS Masuk Seleksi Timnas U-22

Timnas U-22 memang bakal dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Pada ajang itu, tim Garuda Muda ditargetkan menjadi juara.

Berikut 25 pemain yang dipanggil seleksi pertama timnas Indonesia U-22 seperti dinukil dalam laman goal.com :

Kiper: Kurniawan Kartika Adjie, Muhammad Riyandi, Rully Desrian

Bek: Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ryuji Utomo, Mochamad Zaenuri, Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Zalnando, Ricky Fajrin Saputra

Tengah: Muhammad Hargianto, Rizky Dwi Febriyanto, Paulo Oktavianus Sitanggang, Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Nasir, Evan Dimas Darmono, Arsyad Yusgiantoro, Saddil Ramdani, Yabes Roni Malaifani

Depan: Ahmad Nur Hardianto, Marinus Mariyanto Wanewar

 

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button