Uncategorized

Ini Kata Aji Santoso Setelah Arema Masuk Final Piala Presiden

MALANG,BritaBrita.com–Arema FC mampu melakukan come back sempurna ketika menghadapi Semen Padang di leg kedua babak semifinal Piala Presiden, Minggu (5/3/2017) . Tertinggal dua gol, Singo Edan justru tampil luar biasa dengan mencetak lima gol balasan. “Satu kata, luar biasa. Anak-anak bermain luar biasa hari ini,” kata Aji Santoso seperti dinukil dalam laman viva.co.id.

Aji menyebut kunci come back Arema adalah berjuang hingga laga berakhir. Dia juga memuji Cristian Gonzales yang menjadi bintang dengan lima golnya.

“Saya sampaikan ke pemain setelah ketinggalan dua gol pertama memang berat. Tapi ketika turun minum saya sampaikan untuk tetap berjuang sepanjang pertandingan dan penampilan Arema berubah. El Loco tampil fight habis-habisan,” lanjut dia.

Cristian "El Loco" Gonzales
Cristian “El Loco” Gonzales

“Sudah saya tekankan menyerang sejak awal tapi ada tidak keseimbangan di pertahaan. Menit 60 saya memasukan Dedik supaya konsentrasi lawan terpecah. Dedik juga berkontribusi di gol ke empat Gonzales,” papar Aji Santoso.

Aji juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan suporter yang terus memberikan semangat di sepanjang laga. Selanjutnya Arema FC dijadwalkan menghadapi Pusamania Borneo FC di partai puncak Piala Presiden 2017. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 12 Maret 2017 mendatang.

Di hari yang sama Semen padang juga akan menghadapi Persib Bandung untuk memperebutkan tempat ketiga. Persib takluk dari PBFC melalui babak adu penalti, Minggu 5 Maret 2017.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button