Uncategorized

Akankah Ezra Diturunkan Kontra Myanmar

TANGERANG,BritaBrita.com–Asisten Pelatih Timnas U-22 Bima Sakti menjelaskan, Luis Milla selaku pelatih kepala mengatakan, laga uji coba kontra Myanmar pada Selasa (21/3) mendatang menjadi panggung perdana Ezra Walian.

img_20170319_102710

Pemain yang sedang dalam proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu sengaja diturunkan untuk melihat langsung kemampuannya. “Kalau Ezra, CoachMilla sudah beberapa kali melihat video penampilannya. Tapi, alangkah lebih baik kalau Milla melihat langsung bagaimana kondisinya,” ungkap Bima, selepas sesi latihan timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapa (SPH), Karawaci, Tangerang.

”Ezra akan diturunkan saat melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Tujuannya agar dia mengenal pemain yang ada dan tahu secara dekat temantemannya,” ujar Bima, yang tercatat sebagai asisten pelatih Persiba Balikpapan. Sebelumnya proses naturalisasi Ezra sudah disetujui DPR RI.

Melihat proses naturalisasi yang tinggal selangkah lagi rampung, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menegaskan jika striker kelahiran Amsterdam, Belanda, 19 tahun silam, tersebut segera hadir di Indonesia untuk menyelesaikan proses berikutnya. Sementara itu, dalam sesi latihan timnas U-22 jelang uji coba kontra Myanmar, kabar kurang bagus datang dari Evan Dimas yang dikabarkan mengalami cedera.

Evan yang kini tercatat sebagai pemain Bhayangkara FC adalah salah satu pilar skuad Garuda Muda. Evan juga menjadi satu dari beberapa pemain yang selalu dipanggil dalam tiga tahapan seleksi timnas U-22.

“Evan masih cedera pergelangan kaki yang dialami dalam seleksi terakhir. Kami usahakan dia bisa bermain saat menghadapi Myanmar. Semua akan diusahakan oleh tim medis dan fisioterapis agar penyembuhannya bisa segera dipercepat,” papar Bima, seperti dinukil dalam laman koran-sindo.com.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button