Uncategorized

Tempat Romantis di Bali dengan Akomodasi Murah Berkualitas

Bali,BritaBrita.com–Liburan ke Bali memang seru, sayang akomodasinya terkenal mahal. Tapi jika cermat, kamu bisa kok liburan romantis dengan akomodasi murah dan berkualitas di Bali, seperti ditempat ini yang dilansir dari laman jalan tikus.com :

1. Ladang Bunga Marigold

airy-rooms-liburan-di-bali-3

Ladang Bunga Marigold merupakan hamparan bunga marigolda atau bunga gemitir yang berwarna kuning-jingga. Hamparan bunga di kawasan ini sangat bagus dan menawan. Saat berkunjung ke Ladang Bunga Marigold, jangan lupa mengabadikan momen kebersamaan Kamu bersama pasangan di tengah hamparan bunga-bunga yang indah. Untuk mengunjunginya, Kamu bisa datang ke Desa Belok di Kabupaten Badung.

2. Campuhan Rigde Walk

Campuhan Rigde Walk merupakan jalur setapak yang sangat romantis. Campuhan Rigde Walk memiliki panjang 2 hingga 3 kilometer. Tempat ini menawarkan jalan setapak dengan hamparan rumput yang menghijau di sebelah kanan dan kirinya. Di sepanjang jalan, Kamu akan dihadapkan pada panorama lembah, gubuk-gubuk tradisional, persawahan, dan pepohonan yang hijau.

airy-rooms-liburan-di-bali-4

Di Campuhan Rigde Walk, Kamu juga akan menemui banyak kupu-kupu beterbangan yang menambah suasana kian romantis. Jika Kamu ingin melintasi Campuhan Rigde Walk, disarankan untuk memilih waktu pagi hari sebelum matahari terlalu tinggi agar Kamu dan pasangan tidak tersengat sinar matahari. Berminat untuk mengunjunginya? Kamu bisa datang ke Bukit Campuhan di wilayah Ubud, Gianyar.

3. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran terkenal dengan pesona pemandangan matahari tenggelamnya yang sangat romantis. Dinner di Pantai Jimbaran merupakan aktivitas romantis yang banyak dilakukan para pasangan yang berkunjung ke Pulau Bali. Di pantai ini, Kamu dan pasangan bisa menikmati pasir putih dan deburan ombak yang bergulung dengan cantiknya.

airy-rooms-liburan-di-bali-5

Saat petang tiba, ada pertunjukan tari pendet yang dipersembahkan oleh setiap restoran yang berada di kawasan ini. Jadi, sembari menikmati hidangan seafood di atas meja yang berpenerangan lilin di bibir pantai, Kamu bisa menikmati keindahan budaya Bali melalui tarian yang disajikan. Harga makanan di Pantai Jimbaran ini tergolong cukup mahal, tetapi pengalaman romantis yang disajikan sungguh tak terlupakan.

4. Pantai Virgin

Seperti namanya, Pantai Virgin memang masih belum banyak dijamah oleh para wisatawan karena letaknya yang memang agak jauh dari pusat kota, tepatnya di Desa Terasi, Karangasem. Pantai ini memiliki keunikan, yaitu berada di balik dua bukit dan memiliki pasir pantai yang berwarna putih, sedangkan pantai lain di daerah Terasi berwarna hitam.

airy-rooms-liburan-di-bali-6

Deburan ombak yang berbuih, air laut yang biru dengan hamparan pasir putih yang cantik membuat suasana di pantai ini kian romantis. Tertarik mengunjunginya?

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button