Uncategorized

Sriwijaya FC Waspadai Semangat Kebangkitan Persib

JAKARTA,BritaBrita.com-Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa, mewaspadai bangkitnya semangat pemain Persib pada saat menjamu timnya dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (29/4/2017).

sfc-vs-persib

Persib telah gagal mendapatkan kemenangan atas Arema FC dan PS TNI di dua laga sebelumnya. Dalam dua laga tersebut, Persib harus puas dengan masing-masing satu poin akibat hasil imbang.

“Justru yang kami waspadai adalah kebangkitan dari Persib karena mereka di dua pertandingan terakhir belum menang,” ujar Oswaldo Lessa di Palembang, Kamis (27/4/2017).

Juru taktik asal Brasil itu menilai semangat juang untuk meraih poin penuh di kandang sendiri tentunya saat ini menyelimutiĀ  tim dengan julukan Maung Bandung tersebut.

Akan tetapi, sambung Lessa, Sriwijaya tak akan gentar karena telah menyiapkan taktik dan strategi matang guna mencuri poin pada laga tandang pekan ini.

“Taktik dan strategi melawan Persib sudah dimatangkan. Pada beberapa latihan terakhir telah memantangkan organisasi permainan yakni transisi pemain antar sektor, dan finishing touch di lini depan,” ungkap Oswaldo Lessa.

Oswaldo Lessa pun percaya diri para penyerangnya seperti Alberto Goncalves alias Beto dan Hilton Moreira mampu menyumbang gol di GBLA.

Dengan persiapan tersebut, Oswaldo optimistis Alberto Goncalves dapat memberikan perlawanan pada laga penuh gengsi itu.

Salah satu lubang dalam skuat Laskar Wong Kito adalah absennya bek sentral, Bio Paulin. Bio Paulin masih belum bisa diturunkan karena menjalani pemulihan pasca operasi. Tapi, Oswaldo Lessa percaya pemain belakang lainnya pun bakal trengginas sebgai benteng pertahanan tim.

“Kami masih memiliki Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Gilang Ginarsyah, dan Indra Permana,” ujar dia seperti dinukil dalam laman cnnindonesia.com.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button