Uncategorized

BUMN PT Antam (Persero) buka lowongan ERP Finance Controlling

JAKARTA,BritaBrita.com – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang pertambangan, yaitu PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau yang biasa disingkat dengan nama Antam kembali memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung di perseroan. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 8 Mei 2017.

antam_ok

Antam sendiri merupakan perusahaan berbasis sumber daya alam terkemuka milik negara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama bijih nikel, feronikel, emas, perak, batubara, alumina, dan jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia.

Melansir laman antam.com, Senin (8/5/2017), berikut posisi yang disediakan, persyaratan untuk pelamar, dan tata cara pendaftarannya:

ERP Finance Controlling Business Analyst Specialist

Persyaratan:
1. Pendidikan minimal S1 Jurusan Akuntansi;
2. IPK minimal 2,75 (skala 4);
3. Usia maksimal 30 tahun;
4. Dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan;
5. Memiliki pengalaman kerja di bidang SAP Finance & Controlling selama minimal tiga tahun;
6. Sehat jasmani dan rohani;
7. Tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
8. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Entitas Anak PT Antam (Persero) Tbk;
9. Mengikuti proses seleksi;
10. Aktif di sosial media.

Tata cara pendaftaran:
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di website ini.

Antam mengingatkan kepada calon pelamar untuk waspada. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skim reimbursement untuk biaya perjalanan dan akomodasi.

Antam mengharapkan kehati-hatian serta kewaspadaan jika ada yang mengatasnamakan Antam dalam proses ini. Selamat mencoba. (sumber : liputan6.com)

Editor : Syl

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button