LIFESTYLEUncategorized

Lima Pertanyaan yang Sering Ditanyakan dalam Wawancara Kerja (10-habis)

BritaBrita.com–Persiapan yang baik merupakan kunci dari lolos wawancara. Maka dari itu dibutuhkan persiapan yang matang untuk melaluinya.

Jangan sampai wawancara yang merupakan pintu masuknya sebuah pekerjaan akan kacau berantakan dan harus cari lowongan kerja lagi.

Berpenampilan dengan rapi, tampak professional, dan memakai pakaian yang tepat adalah sangat penting. Juga bagaimana menghadapi wawancaranya, berikut ini contoh wawancara pekerjaan yang sering ditanyakan :

46. If You Ever Hiring A Job Seeker For This Position, What Qualities Would You Look For? (Jika Anda memperkerjakan seseorang pada posisi ini, apa yang Anda cari)

Someone who has got the job skills, research skills, having competence and experienced in this field.

img_20170523_080522

Seseorang yang telah memiliki keterampilan kerja, keterampilan penelitian, memiliki kompetensi dan pengalaman dalam bidang ini.

47. Are You Willing To Be Relocated? (Apakah Anda bersedia bekerja dimanapun Anda ditempatkan?)

Jawablah pertanyaan ini dengan jawaban yang penuh percaya diri jika memang Anda memang bersedia ditempatkan dimanapun.

Of course. Moving from one place to another place is not a problem for me. New places will be very challenging. learning about cultures and people from many places in interesting.

48. Do You Have Any Hobbies? (Apakah Anda mempunyai hobi?)

Pertanyaan tentang hobi atau kegemaran ini cukup penting untuk diberi perhatian lebih karena hal ini menyangkut hal yang sangat pribadi, tapi dapat mempengaruhi karir kita.

I love reading, writing, travelling, and gardening. I also enjoy outdoor activities, such as jogging in morning and rafting.

Saya suka membaca, menulis, bepergian, dan berkebun. Saya juga menikmati kegiatan di luar ruangan, seperti jogging di pagi hari dan arung jeram.

49. How Does Our Company Fit Into Your Vision? (Bagai­mana perusahaan kami sesuai dengan visi Anda?)

I have known this company since I was in senior high school. Working here is one of my dreams. I believe that I have the same vision as this company.

Saya tahu perusahaan ini sejak masih di SMA. Bekerja di sini adalah salah satu impian saya. Saya percaya bahwa saya memiliki visi yang sama dengan perusahaan ini.

50. What Your Accomplishments That Can Show Your Initiative And Willingness To Work? (Prestasi apa yang menunjukkan inisiatif dan keinginan Anda?)

I have some. For example, when I led a team to create a new format for a presentation and change the way we communicate with our clients especially the very loyal ones.

Saya punya beberapa. Sebagai contoh, ketika saya memimpin sebuah tim untuk membuat format baru untuk presentasi dan mengubah cara kita berkomunikasi dengan klien kami terutama yang sangat setia. Saya tahu benar bagaimana mempengaruhi orang lain. (Habis)

Editor :  Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button