Uncategorized

Ayo Timnas U-16 Semangat !! Jangan Gugup

JAKARTA,BritaBrita.com– Timnas U-16 Indonesia akan berlaga melawan Thailand dalam laga kedua Piala AFF U-15 di Chonburi, Thailand, Selasa, 11 Juli 2017. Pertandinga akan berlangsung pada pukul 18.30 dan disiarkan Global TV.

Indonesia harus menang di laga ini setelah ditahan Myanmar 2-2 pada laga perdana. Pelatih Fakhri Husaini menyatakan kesiapannya. “Hari ini latihan pemulihan kondisi anak-anak untuk persiapan kami menghadapi Thailand di hari Selasa besok,” kata Fakhri, Pemain semua dalam kondisi yang fit. Lawan kami kemarin yang saya tahu menang tipis melawan Australia.

Pemain timnas U-16 melakukan latihan.
Pemain timnas U-16 melakukan latihan.

Fakhri Husaini menyatakan akan memperbaiki cara bermain Timnas U-16 setelah ditahan Myanmar.  “Anak-anak sudah melupakan hasil laga kemarin, saya harapkan mereka bisa tampil lebih baik dan mencuri kemenangan untuk meraih tiga poin pertama buat kami. Kami juga tetap berharap para pecinta sepak bola di tanah air mendukung perjuangan kami di turnamen ini,” kata dia.

Manajer Timnas U-16, Kelik Wirawan, memiliki pandangan khusus mengenai pertandingan melawan Thailand. “Laga melawan Thailand tentu menjadi laga yang krusial. Sebab Thailand sebagai tuan rumah yang memiliki tradisi sepak bola cukup kuat di kawasan Asia Tenggara,” kata dia seperti dinukil dalam laman Tempo.co.

Pada laga perdananya, Thailand berhasil menang atas Australia 2-1. Masih di grup A, Laos secara mengejutkan mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. Dengan demikian tekanan Timnas U-16 untuk menang kian besar agar bisa lolos ke babak berikut.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button