Uncategorized

Putra Addie MS Merasa Tertipu Ratusan Juta Rupiah

JAKARTA,BritaBrita.com-Kevin Aprilio telah tertipu hingga ratusan juta oleh manajernya, Deni Irawan. Meski telah dikhianati Deni, Kevin belum berencana melaporkannya ke polisi.

Alasannya, ia masih menunggu niat baik manajernya tersebut. Namun, jika Deni tak mau beritikad baik dalam batas waktu yang ditentukan, pentolan band Vierratale itu akan mempidanakan Deni.

“Belum sih. Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Kalau berapa lama nggak ada kabar ya dilaporin,” kata Kevin.

Kekasih Vicy Melanie ini mengatakan, ia masih berharap Deni mau memberi penjelasan dan mengembalikan uang yang menjadi haknya. Putra dari pasangan musisi Addie MS dan Memes itu memberi waktu satu minggu ke depan Deni agar menghubunginya.

“Kalau dia ada kabar dan bisa ngejelasin gimana caranya dia ngembaliin, masih mending. Tapi kalau inikan dia kayak lari. Kami tunggu aja seminggu lagi,” tuturnya.

Menurut Kevin, berdasarkan informasi yang ia dapat, Deni saat ini memiliki hutang di mana-mana. Bahkan, Deni sampai berhutang kepada keluarganya.

“Karena kelilit utang nih dia. Jadi dia investasi, eh ilang duitnya. Nah, keluarganya juga dia utangin nih,” ucapnya seperti dinukil dalam laman suara.com.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button