Uncategorized

KPU Sumsel Sosialisasikan Pemilu Akses Kepada Para Awak Media

Palembang, BritaBrita.com,- KPU Sumsel yang bekerjasama dengan General Electron Network For Disability Acces (AGENDA). Mengadakan workshop lanjutan tentang pemilu akses, formulir alat bantu periksa di Hotel Arista Palembang, Jumat (28/7).

Workshop itu sendiri dimulai satu hari sebelumnya. Namun, hari ini dengan peserta yang berasal dari awak media baik itu media online, surat kabar, dan media elektronik. Kalau kemarin pesertanya dari komisioner divisi data dan teknis KPU kabupaten / kota se-Sumsel, mantan PPK, PPS, KPPS, PPDP dan komisioner KPU Provinsi Sumsel.

Hadir sebagai narasumber ketua KPU Provinsi Sumsel H. Aspahani. Ia menyatakan bahwa untuk pelaksanaan Pilkada serentak 2018, Pemilu dan Pilpres 2019 KPU akan memberikan transparansi pembiayaan penyelenggaraan Pilkada, Pemilu, Pilpres dan akan menjaga integritas lembaga.

Selain itu Aspahani berharap agar media mampu memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat sehingga dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.jelasnya

Perwakilan Agenda Jonna, berharap melalui kegiatan workshop ini media juga dapat merubah persepsi masyarakat bahwa penyandang disabilitas tidak diskriminatif. Sehingga penyandang disabilitas memperoleh penghormatan yang sama.(*)

Penulis : Dudin

Editor : Dadang Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button