PALEMBANG

Ini Harapan Gubernur Sumsel Kepada Sekda Baru

BritaBrita.com,Palembang—Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) , H Alex Noerdin atas nama Presiden melalui Menteri Dalam Negeri melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel H Nasrun Umar di Griya Agung Palembang, Rabu (9/8/2017). Gubernur Alex juga didampingi Wakil Gubernur, H Ishak Mekki. Hadir juga sejumlah Bupati/Wali Kota se-Sumsel, anggota DPR RI, DPRD. Staf Ahli Mendagri dan unsur muspida Sumsel lainnya.

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat melakukan pelantikan Sekda Sumsel, H Nasrun Umar di Griya Agung Palembang, Rabu (9/8/2017).
Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat melakukan pelantikan Sekda Sumsel, H Nasrun Umar di Griya Agung Palembang, Rabu (9/8/2017).

Terlihat juga mantan Gubernur Sumsel sebelumnya seperti Rosihan Arsyad dan H Mahyudin NS. Di luar ruangan begitu banyak tertampang karangan bunga ucapan selamat pelantikan Sekda hingga ke jalan-jalan. Seperti diketahui, Sekda Sumsel yang baru, H Nasrun Umar terakhir menjabat sebagai kepala dinas perhubungan komunikasi dan informasi (Dishubkominfo) Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Alex berharap Sekda yang baru mampu menjadi suri teladan bagi tujuh ribuan lebih PNS Pemprov Sumsel. Sekda diminta dapat mengayomi sekaligus mengawasi  jajarannya. Bagi yang berprestasi harus diberi apresiasi dan yang bermasalah harus diberi sanksi. “Sekda hendaknya dapat menjadi penyaring masalah. Mulai hari ini tancap gas karena banyak masalah kita yang harus segera diselesaikan, “pungkasnya. (m dudin)

Editor  : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button