Uncategorized

Erick Thohir : Kita Jangan Mau Dijadikan Market Terus

BritaBrita.com,JAKARTA-Pendiri Mahaka Group, Erick Thohir mengatakan generasi muda Indonesia harus bisa melihat peluang bisnis dari digitalisasi. Erick menjelaskan bisnis digitalisasi merupakan bisnis yang tidak mungkin terhindarkan.

“Banyak sekali inovasi-inovasi bisnis digitalisasi ini sudah terbukti menjadi sesuatu yang menguntungkan dan saya harapkan generasi muda melihat oppurtunity seperti ini,” kata Erick dalam diskusi Simposium Nasional ‘Bangkit Bergerak Pemuda Indonesia Majukan Bangsa’ dengan tema Kreativitas dan Komitmen Membangun Bangsa di Balai Kartini , Jakarta, Senin (14/9/2017).

Erick menuturkan generasi muda harus mengambil kesempatan dari digitalisasi ini, jangan sampai menjadi pasar negara asing. Melihat penduduk Indonesia yang rata-rata berusia 28 tahun, masih muda dan mampu berkarya.

“Kita harus mengambil kesempatan ini agar kita tidak menjadi pasar yang sedang.” Indonesia adalah 260 juta rata-rata berusia 28 tahun Ini merupakan hal yang sangat terbuka yang harus dimasuki oleh generasi muda kita,

Jangan hanya di beri kesempatan oleh asing, “ucapnya .” Jangan salah di industri digitalisasi untuk langkah awal tidak diperlukan uang. Yang diperlukan adalah inovasi dan ide, “jelasnya.

Erick mengatakan untuk mendapatkan keuntungan, generasi muda Indonesia harus memenuhi 3 hal mulai edukasi, inovasi dan visi karir.” Edukasi itu penting, lalu selalu dikeluarkan inovasi, dan track record kalian. Dengan hal ini uang akan dapat, uang datang, “pungkasnya seperti dinukil dalam halaman merdeka.com. Jangan salah di industri digitalisasi untuk langkah awal tidak diperlukan uang. Yang diperlukan adalah inovasi dan ide, “jelasnya. Erick mengatakan untuk mendapatkan keuntungan, generasi muda Indonesia harus memenuhi 3 hal mulai edukasi, inovasi dan visi karir.” Edukasi itu penting, lalu selalu dikeluarkan inovasi, dan track record kalian. Dengan hal ini uang akan dapat, uang datang, “pungkasnya seperti dinukil dalam halaman merdeka.com. Jangan salah di industri digitalisasi untuk langkah awal tidak diperlukan uang. Yang diperlukan adalah inovasi dan ide, “jelasnya. Erick mengatakan untuk mendapatkan keuntungan, generasi muda Indonesia harus memenuhi 3 hal mulai edukasi, inovasi dan visi karir.” Edukasi itu penting, lalu selalu dikeluarkan inovasi, dan track record kalian. Dengan hal ini uang akan dapat, uang datang, “pungkasnya seperti dinukil dalam halaman merdeka.com.

Editor: Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button