Uncategorized

Suzuki Baleno Siap Bersaing Dipasaran

BritaBrita.Com,-Palembang,-¬†Seiring meningkatnya permintaan serta pengembangan, membuat salah satu Prusahaan otomotif yang ternama yakni, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), luncurkan inovasi baru yaitu Mobil Suzuki Baleno model hatchback. Jum’at (18/8/2017)

Suzuki Baleno sendiri hadir di indonesia sejak tahun tahun 1996 ,namun untuk tahun ini PT.SIS ,luncurkan generasi baru.Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekpresikan diri serta menambah pengalaman dengan berkendaraan dengan hatchback.

” Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan genarasi terbaru dari produk terpopuler di indonesia,Suzuki Baleno. Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan Hatchback” Ujar Setiawan Surya Deputy Managing Director PT.Sis

Lanjut, dirinya juga mengatakan bahwa, Mobil Baleno akan memberikan kesan yang flashy, permium dan nyaman.menggunakan platform terbaru,heartect.

“Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenymanan berkendara,serta pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1.4L yang sudah terbukti. Suzuki Baleno sangat pantas disebut sebagai The Complet Hatchback” tutup Setiawan Surya

Suzuki Baleno memiliki harga yang kompetitif dikelasnya ,disajikan dengan pilihan tranmisi 5 speed manual dan otomatis ,Baleno AT seharga Rp 223.500.000 (OTR) ,sedangkan Baleno MT dipasarkan seharga Rp 211.000.000 (OTR) . Suzuki Baleno memilik enam pilihan warna , Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Silver Premium , Mindnight Black dan Met Granite Grey.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button