Uncategorized

Luis Milla, Pelatih Timnas U-22 Asal Spanyol Gagal Membuat Indonesia Terhebat se-Asia Tenggara

BritaBrita.com,SELANGOR РBagaimana mau bicara Indonesia masuk piala dunia, baru di level Asia Tenggara saja, Pelatih Timnas U-22 Asal Spanyol,Luis Milla, gagal membuat prestasi.

Hal ini sudah terbukti,Timnas U-22 Indonesia akhirnya harus menyerah kalah dari Malaysia, dalam pertandingan semifinal SEA Games 2017. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu 26 Agustus 2017 malam, Indonesia kalah dari Malaysia dengan skor 0-1.

Gol penentu kemenangan Malaysia dicetak Thanabalan pada menit ke-87. Gol berawal dari sepak pojok yang didapat Malaysia. Dalam situasi perebutan bola, Thanabalan mampu menyundul bola dan mengarahkannya ke sudut kiri gawang Indonesia yang dijaga Satria Tama.

Gol itu tampak langsung membuat lemas para pemain timnas U-22. Itu terlihat dari ketidakmampuan para pemain untuk keluar menyerang, demi mengejar ketinggalan di sisa waktu yang sempit.

Seperti dinukil dalam laman top skor.id, Pastinya kekalahan ini membuat Indonesia harus menelan kekecewaan lagi. Pasalnya untuk kesekian kalinya impian meraih medali emas di SEA Games 2017 harus gagal.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button