Uncategorized

Bali United Sementara Masih Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1

BritaBrita.com,BALI–Bali United berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 setelah menang telak atas Persela Lamongan dengan skor 5-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (3/9/2017).

Setelah sempat kesulitan dan gagal mencetak gol di babak pertama, Bali United sukses berpesta lima gol di babak kedua.

Sylvano Comvalius mencetak dua gol di menit ke-49 dan 75 sedangkan Nick van der Velden membukukan satu gol lainnya di menit ke-66.

Persela sempat memperkecil kedudukan lewat gol Jose Manuel Alves pada menit ke-80, namun gol Irfan Bachdim di menit ke-85 dan M.Taufiq di menit ke-89 memutus perlawanan Persela.

Tambahan tiga angka membuat Bali United bercokol di puncak klasemen dengan nilai 44 poin.

Bali United sendiri masih dibayangi ketat oleh Bhayangkara FC di posisi kedua.

Bhayangkara FC meraih tiga angka usai menaklukkan PS TNI dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Ilija Spasojevic. Kemenangan atas PS TNI membuat Bhayangkara FC tetap berselisih satu angka dari Bali United.

Madura United Tumbang

Pada laga lainnya, Madura United gagal membawa pulang poin saat bertandang ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut.

Madura United sejatinya unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Greg Nwokolo, namun kemudian Mitra Kukar mampu menciptakan dua gol balasan di babak kedua lewat Marclei dan Andre Agustiar.

Hal ini membuat Madura United melanjutkan tren buruk di paruh kedua Liga 1 musim ini. Dari empat laga terakhir yang dimainkan Madura United, Peter Odemwingie dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu poin lewat hasil seri lawan Persija. Sisa tiga lainnya berakhir dengan kekalahan bagi mereka.

Sementara itu seperti dinukil dalam laman cnnindonesia.com,Barito Putera juga sukses mencuri tiga angka dari markas Perseru Serui, Stadion Marora. Gol Dandi Maulana sembilan menit jelang bubaran memastikan Barito Putera pulang dengan tiga poin di tangan.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button