Uncategorized

Anggota Brimob Diduga Tembak Mati 2 Rekannya Gara-Gara Cekcok

BritaBrita.com,Blora–Seorang personel anggota Brigadir Mobil (Brimob) Polri diduga menembak mati dua orang rekannya di lokasi pengeboran sumur minyak PT Sarana GSS Trembul di Desa Trembul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Selasa (10/10) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kepolisian Resor (Polres) Blora langsung melakukan penyelidikan. Polres Blora telah memeriksa sejumlah saksi, antara lain karyawan PT Sarana GSS Trembul dan anggota Brimob yang merupakan rekan terduga pelaku dan korban dalam melaksanakan tugas pengamanan di lokasi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Agus Triatmaja membenarkan informasi ini saat dikonfirmasi.

“Iya informasi awal seperti itu, tapi ini masih kami dalami dengan keterangan saksi-saksi,” kata Agus seperti dinukil dalam laman cnnindonesia.com.
Adapun inisial anggota Brimob yang diduga melakukan penembakan adalah Brigadir Kepala BT (36), sedangkan anggota Brimob yang ditembak adalah Brigadir BW (30) dan Brigadir AS (35).

Penembakan diduga menggunakan senapan laras panjang jenis AK 101, senjata yang diperlengkapi kepada anggota Brimob tersebut.

Kronologi sementara, insiden penembakan diduga terjadi setelah ketiga orang anggota Brimob yang melaksanakan tugas pengamanan di lokasi pengeboran sumur minyak PT Sarana GSS Trembul di Desa Trembul terlibat percekcokan.

Setelah menembak mati kedua rekannya, Brigadir BT pun dikabarkan melakukan aksi bunuh diri dengan melepaskan tembakan ke arah kepalanya.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button