PALEMBANG

Ratusan Calon Jamaah Umrah PT Arminareka Perdana Gelar Manasik dan Zikir Akbar

BritaBrita.com,PALEMBANG-Ratusan calon jamaah umrah mengikuti manasik dan zikir akbar yang diselenggarakan PT. Arminareka Perdana (Perjalanan Umrah dan Haji) di Asrama Haji Palembang, Minggu (5/11/2017).

“Hari ini merupakan manasik umrah akbar untuk wilayah Sumatera Selatan, untuk jadwal keberangkatan bulan November sampai bulan Februari 2018 nanti,” jelas Kepala Cabang Arminareka Perdana Palembang, Dede Yusa Chaerunas.

Untuk bulan Desember nanti,jelasnya, bakal ada 15.000 jamaah yang akan berangkat.

“Kita harapkan nantinya para calon jamaah umrah ini, dapat beribadah secara maksimal. Sehingga akan mendapatkan umrah yang mabrur,” lanjutnya.

Sementara itu, Ustadz M Azis Sopandi, selaku pendamping dan pembimbing jamaah, memberikan penjelasan dan arahan pelaksanaan ibadah umrah.

“Ibadah haji dan umrah itu merupakan panggilan Allah. Allah memanggil hamba-Nya yang mau, sehingga dimampukan Allah SWT.¬† Karena banyak orang kaya, hatinya tidak terpanggil untuk haji dan umrah,”ujarnya.

Ustadz Azis Sopandi juga memberikan wejangan agar mendapatkan umrah yang mabrur.

“Agar mendapatkan haji atau umrah yang mabrur, jamaah harus menjadi tamu yang baik. Yaitu dengan menerapkan 3 S, yaitu: sabar, sabar, dan sabar. Dengan bersabar dan berserah diri kepada Allah, menghadirkan keikhlasan kita dalam beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,”tandasnya.

Calon jamaah umrah yang akan berangkat, Dahliana mengungkapkan alasannya memilih Travel Arminareka Perdana.

“Secara nasional Ardinareka Perdana merupakan agen travel haji dan umrah yang telah lebih dari 27 tahun memberangkatkan jamaah. Selain itu mereka memberikan fasilitas dan layanan terbaik dengan hotel bintang empat dan lima dengan jarak hotel yang sangat dekat dengan Masjid Nabawi.Yang lebih penting waktu keberangkatannya¬† bisa kita atur sendiri,” tandasnya.

Reporter : M Dudin
Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button