Uncategorized

Ditabrak KA Mutiara Timur, Siswi SMA di Probolinggo ini Selamat

BritaBrita.com,Probolinggo – Seorang pelajar putri SMA di Probolinggo ditabrak kereta api Mutiara Timur. Beruntung, korban selamat meski sempat terseret beberapa meter.

Saat kejadian, korban Desy (18) mengendarai sepeda motor dan melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu di kelurahan Pilang, Sabtu (11/11/2017).

Akibat kejadian ini, warga Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo itu, harus dilarikan ke rumah sakit.

Desy yang merupakan siswi SMA swasta ini mengalami luka yang cukup serius setelah terseret kereta hingga beberapa meter, namun motor milik korban bernopol N 3533 QM hancur.

Menurut kesaksian Novan temen korban, saat kejadian motor yang dikendarai Desy mogok tepat di tengah perlintasan. Dan saat itu kereta api jurusan Surabaya-Jember sedang melintas.

“(Desy) Langsung terpental hingga beberapa meter setelah dihantam Kereta Api Mutiara Timur dari arah barat,” ujar Novan.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Alpogohan mengatakan, korban seorang pelajar yang terburu-buru saat melintas di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu. Saat itu korban tidak melihat kanan kiri akhirnya ketabrak.

“Korban dari arah selatan ke utara, tidak berhenti terlebih dahulu, beruntung korban hanya luka di bagian pinggang, kasus ini masih ditangani unit laka lantas Polres Probolinggo Kota,” ujar AKP Alpo. (net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button