POLITIK

Amien Rais Gelar Pertemuan Rahasia dengan Prabowo diduga Ingin Gulingkan Jokowi

BritaBrita.com,Sleman – Prabowo Subianto bersama Amien Rais menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan di Yogyakarta. Usai upacara, keduanya mengadakan pertemuan tertutup.

Upacara digelar di SD Budi Mulia Dua, Sleman, Senin (13/11/2017). Upacara ini hanya bisa diliput lokal Yogyakarta milik Amien Rais.

Usai upacara pada sekitar puku 09.00 WIB, Prabowo dan Amien memasuki salah satu ruangan di SD tersebut. Pertemuan berlangsung tertutup. Belum diketahui apa yang dibahas keduanya.

Peringatan Hari Pahlawan ini dimulai dengan upacara bendera yang disiarkan live lewat akun Facebook Prabowo.

Prabowo dan Amien Rais gelar pertemuan tertutup usai upacara Hari Pahlawan di Yogyakarta.Prabowo dan Amien Rais gelar pertemuan tertutup usai upacara Hari Pahlawan di Yogyakarta.

Prabowo hadir mengenakan batik warna cokelat warna panjang dipadu peci hitam. Di lokasi juga hadir Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan serta Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Hadir juga mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso dan juga para petinggi Partai Gerindra seperti Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Prabowo sebelum mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan ini sempat salat subuh berjamaah di Masjid Kristal Khadijah. (net)

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button