Uncategorized

Bom Meledak di New York, Beberapa Orang Terluka

BritaBrita.com,Jakarta— Sebuah ledakan mengguncang Otoritas Pelabuhan New York, Amerika Serikat, salah satu pusat transportasi tersibuk di tengah Kota Manhattan, pada jam sibuk Senin pagi waktu setempat.

Dikutip dari Reuters, pihak kepolisian memastikan satu orang ditangkap karena diduga membawa perangkat yang menjadi penyebab terjadinya ledakan. Sayangnya, polisi belum mengidentifikasi perangkat yang digunakan.

Sumber polisi mengatakan, kemungkinan bom ledeng diledakkan di lorong bawah tanah di Port Authority. “Ada sebuah ledakan di bawah Otoritas Pelabuhan di suatu tempat di kereta bawah tanah. Hanya itu yang bisa kami dapatkan sekarang,” ujar petugas polisi di dekat lokasi kejadian, Senin (11/12/2017).

Diketahui, beberapa orang terluka, dan seorang pria yang kemungkinan memiliki perangkat ledak kedua telah ditahan di terowongan kereta bawah tanah.Sumber dari Gedung Putih dan media setempat melaporkan, Walikota New York Bill de Blasio dan Presiden Donald Trump telah diberitahu mengenai kejadian tersebut.

“Ada yang menyerbu menaiki tangga untuk keluar. Semua orang takut, berlari dan berteriak,” kata Diego Fernandez, salah satu penumpang di Otoritas Pelabuhan (net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button