Uncategorized

Gabung ke Sriwijaya FC, Bomber Tajikistan Ingin Raih Top Scorer

BritaBrita.com,PALEMBANG-Bomber asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov, akhirnya tiba di Palembang untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Dia sebelumnya menjalani tes medis.

Usai tes, pemain berusia 27 tahun tersebut langsung datang ke venue Atletik Jakabaring, Palembang, untuk melihat sesi latihan tim. Kepada wartawan, dia langsung sesumbar.

Tak tanggung-tanggung, top scorer Liga Tajikistan 2017 itu mengaku menargetkan untuk meraih prestasi yang sama ketika bergabung dengan Sriwijaya FC, yakni menjadi pencetak gol terbanyak.

“Saya targetkan top scorer. Sriwijaya adalah tim yang bagus dan serius. Jadi saya ingin bergabung dengan tim ini,” kata Dzhalilov.

Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, menerangkan, dengan tibanya Jalilov di Palembang, merupakan pemain asing terakhir tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Menurut Haris, setelah hasil tes kesehatan keluar, Dzhalilov akan langsung menandatangani kontrak bersama Sriwijaya FC selama satu musim. “Besok mungkin langsung tanda tangan kontrak, kalau hasil tes kesehatannya sudah keluar,” ujarnya.

Dipilihnya Jalilov sebagai pemain Sriwijaya FC setelah pihak manajemen beberapa kali melihat video bomber tersebut melalui jejaring video youtube. Dari hasil pengamatan, trek rekor Dzhalilov juga ternyata membanggakan. Dan langsung direkomendasikan kepada pelatih Rahmad Darmawan.

“Setelah hasil diskusi, kita memutuskan untuk merekrut Dzhalilov,”kata Haris seperti dinukil dalam laman Viva.co.id.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button