POLITIK

Saat Panglima TNI ajak Kapolri Rasakan Sensasi Bermanuver dengan Pesawat Sukhoi

BritaBrita.com,MAKASAR – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjajal kecepatan pesawat Sukhoi milik TNI Angkatan Udara.

Tito lepas landas dari Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (20/12/2017), di sela acara pemberian wings/brevet dari TNI AU.

Tito hadir pada pukul 08.00 WIB. Ia ditemani oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Mulyono, serta Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjajal kecepatan pesawat Sukhoi milik TNI Angkatan Udara, di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (20/12/2017), di sela acara pemberian wings/brevet dari TNI AU. 

Keempatnya tampak gagah mengenakan seragam penerbang hijau. Mantan Kapolda Metro Jaya ini sempat berfoto bersama sebelum naik ke pesawat Sukhoi berwarna putih abu-abu tersebut. Dirinya tampak didampingi oleh seorang pilot dari Korps TNI AU.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian memang terus menampakkan hubungan mesra dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Keduanya sempat menggelar acara silaturahmi hingga ngopi bersama di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (11/12/2017) lalu.

Momen silaturahmi tersebut merupakan kali pertama Hadi dan Tito bertemu, setelah Hadi menjabat Panglima TNI. Saat upacara serah terima jabatan (sertijab) dari Jenderal Gatot Nurmantyo di Lapangan Upacara Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu, (9/12/2017), Tito tidak hadir. (net/*syl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button