Uncategorized

Menjarah Toko di Depok, Tiga Gadis Ikut Gangster Jepang

BritaBrita.com,JAKARTA-Kepolisian telah meringkus 26 anggota geng remaja yang menjarah celana di sebuah toko pakaian kawasan Jalan Sentosa Raya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Seluruhnya sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan. Dan ternyata ada tiga gadis dalam kelompok penjarah toko ini.

“Iya ada tiga wanita dan 23 orang pelaku lainnya pria remaja. Total ada 26 pelaku yang berhasil kami amankan. Rata-rata masih ABG. Tapi ada juga yang sudah dewasa,” kata Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Didik Sugiyarto, Senin, 25 Desember Menurut Didik, berdasarkan keterangan pelaku, kelompok remaja ini bernama Gangster Jepang. Mereka bermarkas di sebuah rumah kontrakan di wilayah Kecamatan Pancoramas.

“Jadi mereka ini kami amankan dari sejumlah rumah kontrakan yang dijadikan markas. Di sana kami juga temukan sejumlah pakaian, celana hasil curian dan senjata tajam,” kata Didik.

Sementara itu menurut Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana, berdasarkan penyelidikan, penjarahan toko pakaian yang dilakukan Gangster Jepang ini dilakukan tanpa terencana dan hanya untuk menciptakan keributan saja.

“Perbuatan itu dilakukan secara spontan, secara acak. Niatnya memang mau buat onar,” kata Putu Kholis Aryana

Gangster Jepang ini melakukan penjarah toko pakaian pada Minggu dinihari, 24 Desember 2017. Aksi mereka menjadi viral karena terekam kamera pengintai alias CCTV dan tersebar di media sosial. Saat menjarah, pelaku membawa senjata tajam.  (net/syl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button