POLITIK

Tim FPI Mengaku Temukan Pengganti Facebook, WhatsApp, dan Google

BritaBrita.com,JAKARTA– Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Novel Chaidir Bamukmin, mengatakan bahwa pihaknya telah menemukan tiga aplikasi sebagai pengganti Facebook, WhatsApp, dan Google yang menurutnya produk Amerika Serikat.

Adapun, ketiga aplikasi yang diwajibkan untuk digunakan oleh anggota FPI dan Alumni 212, yaitu http://android.redaksitimes.com, aplikasi pengganti Facebook, http://geevv.com pengganti google dan http://callind.com pengganti WhatsApp.

Menurut Novel, ketiga aplikasi tersebut masih dalam tahap pengembangan, tapi sudah layak untuk digunakan, dan yang pasti kata dia lebih pro Islam.

“Kita pakai karya anak bangsa, walau belum sempurna, Insya Allah akan terus disempurnakan,” beber Novel baru-baru ini.

Saat ini, Novel menuturkan, sudah mengajak sekitar delapan juta anggotanya untuk meninggalkan Facebook, Google, dan twitter beralih ke alternatif aplikasi baru yang dia sarankan.

Terkait langkahnya yang juga akan memboikot Facebook, organisasi masyarakat pimpinan Habib Rizieq Shihab itu pun akan menyuarakan ketidakadilan yang dilakukan Facebook dengan mendatangi kantor Facebook di Jakarta.

“Kami juga meminta kepada FB agar adil, segera block akun hoax, penista agama, komunis, LGBT, juga zina,” tuntas Novel. (net/*syl)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button