Uncategorized

Ketua MPR: LGBT Itu Gerakan Nyata yang Harus Kita Lawan

BritaBrita.com,JAKARTA – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan bahwa lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) merupakan penyakit masyarakat yang harus dilawan oleh semua elemen masyarakat. LGBT juga dinilainya sebagai gerakan nyata yang harus dilawan semua orang.

Menurut dia, penyebaran gerakan seks menyimpang ini dilakukan melalui non-governmental organization (NGO) dan pegiat lembaga swadaya masyarakat (LSM) lainnya yang didanai asing serta memiliki dana besar untuk melegalkannya di Indonesia.

‎”Gerakan ini luar biasa teman-teman. Saya punya teman di Amerika yang mengatakan kampanye ini luar biasa. Kita menghadapi penyakit sosial ini, dan LGBT ini kita harus lawan bersama-sama karena gerakan ini nyata,” kata Zulhas –sapaan akrabnya– saat menyampaikan catatan akhir tahunnya di Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Lebih lanjut ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut menilai kampanye LGBT di Tanah Air merupakan bagian proxy war untuk memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat melakukan perlawanan terhadap kampanye LGBT tersebut.

Meski demikian, seperti dinukil dalam laman Okezone.com, Dia mengimbau perlawanan terhadap kampanye LGBT tidak dilakukan dengan melanggar hukum serta dilakukan melalui kaidah hukum yang berlaku di Indonesia.

“‎Para pengikut LGBT ini solid dan sudah menyiapkan dana besar, dan ini menurut saya bagian proxy war juga. Itu sebagian narkoba, dan ini saya akan lawan!” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button