PALEMBANGPOLITIK

Wali Kota Pangkal Pinang, Muhammad Irwansyah Mengaku Terpanggil Maju Pilgub Sumsel. Akankah Terjadi?

BritaBrita.com,JAKARTA – Wali Kota Pangkal Pinang Muhammad Irwansyah semakin mantap untuk maju di Pilgub Sumatera Selatan yang akan digelar 2018 mendatang. Tekad yang semakin bulat setelah dirinya melaksanakan ibadah umrah bersama kedua orangtuanya, Sofyan Rebuin dan Nyimas Djamila.

“Restu Allah adalah restu orangtua, karena itu saya yakin melangkah di Pilgub Sumsel ke depannya. Alhamdulillah, sampai hari ini saya masih diberikan waktu berangkat umrah bersama kedua orangtua. Keduanya benar-benar mendukung langkah karir saya sampai bisa seperti sekarang ini,” katanya.

Seperti dinukil dalam laman okezone.com,Irwan mengaku setelah bermunajat yang ditemani kedua orangtuanya merupakan modal yang paling berharga untuk bertarung dalam pilkada serentak nanti. Oleh sebab itu dirinya juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan agar hajatnya dapat dilancarkan.

“Saya mohon doa kepada semuanya, saya ikhlas terhadap hasil apapun nantinya. Kalau memang niatnya baik untuk membangun Sumatera Selatan, Insya Allah semua akan ada jalan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Muhammad Irwansyah yang akrab disapa Wawan merupakan Wali Kota termuda yang berhasil membawa Pangkalpinang sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia dengan nilai 8,7 atas pelayanan kesehatan, pendidikan, perlindungan perempuan dan anak, kependudukan, pekerjaan, perumahan serta pembangunan lingkungan yang berkelanjutan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button