PALEMBANG

Masuk Dalam Kota, Truk Kontainer Tabrak Mobil dan Motor, 1 Tewas

BritaBrita.com,PALEMBANG— Sebuah Truk Kontainer Peti Kemas menabrak sebuah mobil minibus dan satu sepeda motor di simpang empat angkatan 66 Palembang, Kamis Malam (15/2/2018). Satu orang tewas ditempat kejadian¬† yang merupakan pengendara sepeda motor matic.

Namun peristiwa tersebut menjadi bahan kritikan terkait dengan seenaknya saja truk kontainer masuk dalam Kota Palembang di tengah padatnya lalu lintas sekitar pukul 19.30 Wib.

Truk Kontainer maut yang seenaknya masuk dalam kota padahal lalu lintas sedang padat.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian truk kontainer BG 8347 LM dari arah jalan Basuki Rahmat sudah mulai menabrak pohon dan lampu pinggir jalan simpang empat angkatan 66. Sebelum akhirnya menabrak dari belakang Mobil minibus warna putih dengan nopol BG 1827 ZQ, dan menabrak dari samping motor matic BG 2576 JL.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor matic tewas di lokasi kejadian.

“Mobil kontainer itu sudah mulai nabrak dan nyeret-nyeret pohon, kami sudah dengar itu suara berisik dari belakang. Saya buru-buru menikung ke arah polda tapi belakang mobil saya masih kena dan terseret kemudian saya menabrak tiang lampu. Setelah saya lihat truk itu itu nabrak motor dari belakang, Korban jatuh dan terlindas.” Jelas Titin Martini (54),saksi mata sekaligus korban selamat pengendara mobil mini bus putih.

Akibat kecelakaan ini, arus jalan di lokasi mengalami kemacetan panjang selama kurang lebih satu jam.Pelaku atau sopir truk kontainer telah diamankan petugas ke kantor polisi.

Reporter : Wilga Emilson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button