PALEMBANG

Keliling Masjid, Kapolsek Gandus Jalin Silaturahim

BritaBrita.com,PALEMBANG–Kapolsek Gandus AKP M Aidil Fitri, SH, MM bersama jajarannya berkeliling sekaligus bersilaturahim dengan para ulama di wilayah Kecamatan Gandus Palembang, Selasa (20/2/2018). Kegiatan juga diisi dengan pembersihan masjid.

“Hari ini kita melakukan kegiatan kurve atau pembersihan di Masjid Jami’ yang berada di Jln.Lettu Karim Kadir Rt.11 Kel.Gandus Kec.Gandus Palembang,” kata AKP Aidil Fitri.

Dia menuturkan, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahim dengan para ulama dan masyarakat yang berada di Kecamatan Gandus.

“Kegiatan seperti ini sebelumnya sudah kita lakukan di masjid-masjid lain yang berada di Kecamatan Gandus. Selain itu, tidak hanya pembersihan tempat ibadah juga ada kegiatan peduli masyarakat dengan memberikan bantuan. Ketika bulan ramadhan kami melakukan safari Ramadhan. Kegiatan lainnya setiap hari Kamis pagi kami menggelar pengajian di Mushola Polsek Gandus,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Jami Endra, menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

“Ini menunjukkan bahwa polisi tidak hanya memberikan rasa aman namun juga menjadi bagian dari masyarakat dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengabdian kepada masyarakat. Tentunya, kegiatan seperti ini harus kita dukung,”tandasnya.

Reporter : M Dudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button