Uncategorized

Mengejutkan! Menteri Susi Mampu Kalahkan Sandiaga Uno

BritaBrita.com,JAKARTA–Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mampu mengalahkan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno pada adu cepat olahraga air di Festival Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).

Pada lomba ini, Susi memakai papan selancar dan dayung (paddling), sedangkan Sandiaga berenang. Jarak lomba sejauh 1 kilometer.

Perlombaan dimulai pukul 9.20 WIB, susi mampu menguasi jalanya pertandingan. Pada 500 meter pertama, Susi mampu menjaga jarak yang cukup jauh dengan Sandiaga.

Susi bahkan sempat berhenti mendayung dan menengok kebelakang ke arah Sandiaga. Ia beberapa kali mengangkat dayung yang digunakan sambil berjoget ke arah penonton.

Tidak hanya itu, Menteri Susi juga terlihat minum di atas papan selancar yang digunakan dan sesekali tiduran untuk mengejek Sandiaga.

Sudah mendekati garis finis, Susi tidak langsung mengangkat bendera. Dia lebih dulu menuju arah penonton dan menyapanya dengan cara melambaikan tangan.

Masyarakat ingin menyaksikan duel Wagub Jakarta Sandiaga Uno dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018) [suara.com/Dwi Bowo Raharjo]

Hal ini dikarenakan Susi karena Sandiaga ketinggalan jauh. Sandiaga terlihat istirahat sebentar pada 500 meter pertama.

Tak lama setelah itu, Susi langsung mendekati Sandiaga. Keduanya berlomba-lomba mendekati garis finis. Akhirnya susi mampu mengalahkan Sandiaga dengan menyentuh bendera pukul 9.49 WIB.

Susi langsung melepas dayung dan menceburkan diri ke air dan menuju Sandiaga. Keduanya kemudian bersama-sama naik dan berpose bersama.

Menteri Susi Pudjiastuti [suara.com/Dwi Bowo Raharjo]

“Luar biasa. Pertama, memang perempuan lebih kuat dari laki-laki,” ujar Susi dilanjutkan tertawa.

Lomba antara Susi dan Sandiaga bermula dari tantangan yang dilayangkan Susi ke Pemerintah Provinsi Jakarta untuk mempercantik Danau Sunter seperti danau di Jenewa, Swiss.

Sandiaga menjawab tantangan itu dengan melakukan penataan Danau Sunter. Kemudian politikus Partai Gerindra ini mengajak Menteri Susi adu cepat pada olahraga air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button