Uncategorized

Keren! Penampakan Toyota Avanza Baru, Harganya Rp290 Jutaan

BritaBrita.com,JAKARTA– Di Indonesia, nama Avanza dikenal sebagai mobil keluarga favorit masyarakat. Mobil buatan Toyota ini hadir sejak 2004 dan hingga kini masih laris diburu konsumen.

Kepopuleran Avanza ternyata tidak hanya di Tanah Air saja, namun juga di negara tetangga, Malaysia. Bahkan, UMW Toyota sebagai agen pemegang merek di negara tersebut, berani mengubah tampilan mobil berkapasitas tujuh penumpang tersebut, agar terlihat berbeda.

Dilansir dari Paultan, Rabu 21 Maret 2018, versi terbaru itu diberi nama Avanza 1.5X. Mobil ini memiliki aksesori tambahan yang memperlihatkan kesan gagah bak sport utility vehicle atau SUV.

Toyota Avanza 1.5X

Kosmetik yang dipasang pada Avanza 1.5X antara lain bodi tambahan berwarna hitam mulai dari bumper depan, sepatbor, side skirt, hingga bumper belakang.

Seperti dinukil dalam laman Viva.co.id, di bagian depan, terlihat bumper didesain ulang, kemudian dipasangi pelindung tengah khas SUV, serta lampu LED di kiri dan kanannya.

Toyota Avanza 1.5X

Ubahan di samping terlihat jelas dengan penyematan pelek two-tone berdiameter 16 inci, frame kaca bernuansa hitam serta roof rail di atap. Sementara, di belakang terlihat bumper diberi variasi baru dan adanya spoiler di atas pintu bagasinya.

Masuk ke dalam kabin, tak banyak perubahan yang dilakukan. Varian Avanza ala SUV ini menggunakan kabin bernuansa hitam, dengan head unit baru yang sudah dilengkapi layar sentuh.

Toyota Avanza 1.5X

Toyota Malaysia menawarkan varian Avanza 1.5X seharga 82.700 Ringgit, atau setara dengan Rp290,4 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button