Uncategorized

Viral, Dokter Muda Ini Nyambi Ojek Online

BritaBrita.com,Jakarta-Nama Ahmad Nabhan Cody menjadi buah bibir di media sosial. Setelah ia mengunggah foto kolase dirinya yang berprofesi sebagai dokter dan juga menyambi menjadi driver ojek online (ojol).

Dalam foto unggahan di Instagramnya @nabhancody, tampak ia mengenakan seragam keduanya, yakni jas dokter dan jaket ojek online.

Sementara dalam keterangan fotonya, ia menjelaskan bahwa hari kerja ia berprofesi sebagai dokter, sedangkan saat hari libur ia menjadi driver ojek online.

“Hari kerja ku di rumah sakit, hari libur ku di jalanan,” tulisnya di keterangan foto.

Tentu saja unggahannya menjadi viral yang direpost akun Instagram ojek online. Banyak warganet yang memujinya dengan mengatakan, ia seorang lelaki pekerja keras.

Postingan dokter menjadi driver ojol. [Instagram]

Menurut penelusuran, lelaki berkacamata tersebut ternyata belum menjadi dokter, melainkan masih berstatus Koas, yakni mahasiswa kedokteran yang sudah menyelesaikan jenjang sarjana dan magang di RS untuk mendapat gelar dokter.

Hal itu diyakini saat ia membalas pertanyaan warganet yang simpati terhadapnya.

“Terima kasih pak, saya masih koass belum jadi dokter,” jelasnya seperti dinukil dalam laman suara.com.

Di laman akun Instagramnya diketahui bahwa ia kini sedang menjalani profesi koas-nya sebagai dokter di sebuah RSUD di Palembang, Sumatera Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button