NASIONAL

Driver Go-Car di Palembang Tewas Dibunuh Setelah Hilang 40 Hari Lebih

BritaBrita.com,Palembang РPolisi menangkap dua pelaku pembunuhan sopir Go-Car, Tri Wiyantoro (34), di Palembang, Sumatera Selatan. Seorang pelaku ditembak mati karena melawan saat akan ditangkap.

Dari informasi yang diterima, kedua pelaku ditangkap di Palembang dan Banyuasin, Kamis (29/3) malam. Sedangkan korban ditemukan sudah menjadi tulang-belulang di tepian Sungai Musi, tepatnya di Muara Sungsang, Banyuasin.

“Benar, sudah ada dua pelaku yang kami tangkap tadi malam. Dari kedua pelaku, satu di antaranya meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Korban sekarang sedang dievakuasi” kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Erlin Tangjaya, Jumat (30/3/2018).

“Informasi pelaku ada empat orang, tapi baru dua yang bisa ditangkap. Kami imbau pelaku lain segera menyerahkan diri saja,” sambung Erlin.
Saat ini penyidik Polda Sumsel bersama tim forensik sedang melakukan evakuasi terhadap 16 potong tulang milik korban. Korban sendiri ditemukan setelah polisi berhasil menangkap kedua pelaku yang jadi buron selama hampir 2 bulan.

Tri Widyantoro hilang setelah mengantar penumpang pada Kamis (15/2). Saat itu, Tri mendapat pesanan dari Palembang dengan tujuan Kenten Laut, Banyuasin. Setelah mengantar penumpang, Tri tidak lagi diketahui kabar beritanya.

Seperti dinukil dalam laman detik.com, Setelah beredarnya informasi korban Tri Widyantoro ditemukan, ratusan sopir Go-Car yang ada di Kota Palembang pun langsung merapat ke RS Bhayangkara. Mereka datang sebagai bentuk solidaritas dan untuk mengucapkan belasungkawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button