Uncategorized

Mengejutkan!Van Dijk Pede Salah Bisa Hancurkan Man City

BritaBrita.com,LIVERPOOL – Liverpool akan melakoni laga penting pada pekan ini. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu akan menjamu Manchester City dalam laga leg I Liga Champions 2017-2018, pada Kamis 5 April 2018 dini hari WIB.

Bek Liverpool, Virgil Van Dijk, pun yakin timnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Hal ini diyakini Van Dijk karena timnya memiliki pemain yang begitu hebat, salah satunya adalah Mohamed Salah.

Penampilan yang begitu memukau memang ditunjukkan Salah di musim perdananya bergabung bersama Liverpool. Dia menjadi mesin pencetak gol The Reds –julukan Liverpool– di berbagai pertandingan.

Sepanjang musim 2017-2018, Salah telah mencetak 37 gol dan 12 assist dari 42 pertandingan yang dilakoninya bersama Liverpool di berbagai kompetisi. Van Dijk pun yakin kontribusi besar akan diberikan Salah kala menjamu Man City di Anfield Stadium.

Bek asal Belanda itu pun memperingati The Citizen –julukan Man City– untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sebab, Salah bisa menjadi pemain yang memberi ancaman besar, terlebih jika dirinya berada dalam kondisi yang sangat prima.

“Dia adalah tipe pemain yang harus Anda hadapi dalam kondisi terbaik. Ketika dia dalam kondisi 100% dan berada di zonanya, dia bisa mengalahkan siapa saja. Ada beberapa cara untuk menghentikannya, namun saya tidak akan membeberkannya karena saya tidak ingin lawan kami mengetahui hal tersebut,” ujar Van Dijk, sebagaimana dikutip dari Sky Sport, Selasa (3/4/2018).

“Salah adalah pria hebat dan bekerja keras, sama seperti yang lainnya. Saya pikir semua orang di ruang ganti hanyalah orang normal. Tidak ada yang merasa lebih baik dari satu sama lain, semua orang bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan,” lanjutnya.

“Itu hal yang sangat baik untuk dimiliki dalam tim. Semua orang tahu semangat tim kami dan tanpa kami semua, Salah menyadari dirinya tidak akan mencetak golnya. Itulah yang dia dan semua orang ketahui. Setiap orang harus memberi penampilan 100% dan saya pikir kami akan melakukan itu,” tutur Van Dijk seperti dinukil dalam laman okezone.com.

Man City sendiri mengakui kehebatan para pemain Liverpool. Apalagi, Liverpool menjadi satu-satunya klub yang berhasil mengalahkan mereka pada musim ini. Skuad asuhan Josep Guardiola itu tentu saja tak ingin kembali mendapatkan hasil minor kala berhadapan dengan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button