NASIONALPOLITIK

Wiranto Ketemu SBY, Diyakini Rayuan Bergabung ke Pemerintah

BritaBrita.com,JAKARTA-Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan pertemuan Menko Polhukam Wiranto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sebagai hal yang baik bagi masyarakat.

“Semakin baik bagi saya para tokoh pemerintah dan elit politik bertemu, karena bisa mencairkan suasana dan menentramkan bagi masyarakat, daripada saling gontok-gontokan itu akan merugikan kita sebagai bangsa,” ujar Bambang di Hotel Bidakara, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

Di sisi lain, ketua DPR yang akrab disapa Bamsoet ini juga mengharapkan hasil pertemuan tersebut bisa menarik Demokrat untuk bergabung dengan kubu petahana Joko Widodo demi perkuatan pondasi dari pemerintahan itu sendiri.

“Golkar mengharapkan Demokrat bergabung dengan pemerintah, sehingga pemerintah semakin kuat dan makin solid dan program-program pembangunan semakin lancar dilaksanakan,” ujar Bamsoet seperti dinukil dalam laman rmol.co.

Menko Polhukam Wiranto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat SBY, di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Rabu (18/4). Pertemuan dua tokoh itu berlangsung tertutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button