NASIONAL

Ada Suara Mirip Bom di Sidang terdakwa kasus bom Thamrin Aman Abdurrahman. Ternyata..

BritaBrita.com,JAKARTA-Dentuman di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berasal dari proyek pembangunan apartemen yang terletak di Jalan Ampera, Jakarta Selatan. Dentuman tersebut sempat membuat sidang terdakwa kasus bom Thamrin Aman Abdurrahman tertunda.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Stefanus Tamuntuan menceritakan dentuman terdengar, Jumat (25/5) sekitar pukul 09.25 WIB.

“Dari sebuah bangunan apartemen terjadi suara ledakan. Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi suara tersebut bersumber dari satu buah drum,” kata┬áTamuntuan

Tamuntuan ┬ámengatakan drum tersebut berisi bahan kimia pengeras cor bangunan. “Sebelum terjadi suara ledakan, pekerja bangunan tersebut ingin memotong drum dengan alat las. Seketika itu terjadi suara ledakan dari drum tersebut,” katanya.

Tidak ada korban dalam insiden dentuman tersebut. “Aman, enggak ada apa-apa,” katanya seperti dinukil dalam laman cnnindonesia.com.

Sementara itu, situasi di PN Jakarta Selatan kembali normal. Sidang Aman Abdurrahman yang sempat tertunda kembali dimulai.

Arus lalu lintas di Jalan Ampera Raya juga kembali normal.

Kendati demikian, sejumlah polisi masih menjaga ketat PN Jakarta Selatan. Tampak personel bersenjata lengkap berdiri di sekitar gerbang PN Jaksel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button