PALEMBANG

Keluarga Besar Alfurqon dan As-Sajidin Group Buka Puasa Bersama

BritaBrita.com,PALEMBANG-Keluarga besar Alfurqon dan As-Sajidin Group menggelar buka puasa bersama di Hotel Alfurqon Palembang,Selasa (5/6/2018). Acara tersebut dihadiri Direktur Alfurqon Group Palembang H. Emil Rosmali, MH. MM dan Istri Hj Desmawati, SE., MSi. Turut hadir seluruh staf, karyawan Hotel Al Furqon, PT Minda Theraphy Herbal dan pimpinan redaksi serta wartawan As- Sajidin Group.

H. Emil Rosmali mengungkapkan alasannya mengadakan  acara buka puasa bersama.  “Selain sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, buka puasa bersama ini dilakukan untuk mempererat hubungan tali silaturahim,”ucapnya.

Selanjutnya, H. Emil Rosmali berharap seluruh karyawan Hotel Alfurqon, PT Minda Theraphy Herbal, dan As-Sajidin Group kian erat dan menjadi keluarga besar.

“Melalui kegiatan buka bersama ini, saya juga berharap agar kita semua menjadi ikatan keluarga besar dan tidak dibatasi oleh hubungan kerja semata,”imbuhnya.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba, dalam tausiyahnya Ustaz Reza mengajak semua yang hadir untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Bulan ramadan tidak lama lagi akan segera berlalu, maka dari itu memasuki sepuluh hari terakhir ini mari kita terus tingkatkan kualitas keimanan, baik itu itikaf, membaca Alquran, sholat malam, infaq dan bersedekah. Jangan sampai semakin mendekati akhir ibadah kita kepada Allah SWT malah kendor atau menurun,” ucapnya.

Selain itu, Ustadz Reza berpesan agar selalu istiqomah menjalankan segala perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya.

“Jadikan ramadan tahun ini merupakan ramadan kita yang terakhir. Ingat ramadan bukan tujuan melainkan tempat melatih dan membiasakan diri beribadah kepada Allah SWT. Sehingga setelah ramadan berakhir, kita semua selalu istiqomah beribadah menjalankan semua yang diperintahkan oleh Allah dan menjauhi larangan-Nya pada sebelas bulan lainnya,”harapnya.

Reporter : M Dudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button