Uncategorized

Madrid Umumkan Lopetegui Dirasa Bukan Pada Saat yang Tepat

BritaBrita.com-Real Madrid telah menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih baru mereka musim depan. Namun keputusan Madrid yang mengumumkan Lopetegui sebagai pelatih baru mereka dirasakan tidak pada waktu yang tepat.

Madrid telah mengumumkan bahwa Lopetegui akan menggantikan posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. Hal itu diumumkan Madrid saat Lopetegui bersiap membawa timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Apalagi Spanyol bersiap menghadapi tim kuat lainnya, Portugal di laga pertama Piala Dunia pada Sabtu (16/6/2018). Keputusan Madrid mengumumkan Lopetegui sebagai pelatih mereka pun dirasakan tidak pada waktu yang tepat.

“Saya pikir ini bukanlah saat yang tepat. Lopetegui tahu ada banyak hal yang dipertaruhkan,” jelas Rafael Del Amo, wakil presiden Federasi Sepak Bola Spanyol kepada Radio MARCA Navarra.

“Saya tidak suka, ini bukan berita yang ingin kudengar sama sekali. Kami harus fokus di mana kami dan apa yang harus kami lakukan di sini, saya pikir mereka harus mencari momen lain.”

“Para pemain kami seharusnya tidak terkena dampak, mereka adalah para profesional super tetapi mereka tidak menyukai berita,” akunya.

“Pertandingan pertama kami pada hari Jumat dan saya percaya bahwa kami akan menjadi juara. Sayangnya, Anda tidak bisa memprediksi bagaimana beberapa orang akan bereaksi, dan untuk alasan itu berita ini tidak tepat waktu.”

Del Amo juga mengkritik atas pendekatan Real Madrid kepada Lopetegui. “Real Madrid akan tahu situasinya. Florentino akan berbicara dengan Julen dan menekan dia, kami harus menghormati keputusan itu.”

“Saya telah mengatakan semua yang ingin saya katakan tentang masalah ini, saya khawatir tapi saya harap saya salah dan bahwa kami akan menang Piala Dunia,” ujar Del Amo seperti dinukil dalam laman suara.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button