Uncategorized

Tanpa Salah, Mesir Takluk Atas Uruguay dengan skor 0-1

BritaBrita.com,YEKATERINBURG — Tim nasional (timnas) Uruguay berakhir memenangi laga melawan timnas Mesir, dalam laga lanjutan grup A Piala Dunia 2018. Jose Gimenez menjadi pahlawan timnas Uruguay setelah mampu membobol gawang Mesir pada menit ke 90.

Dalam laga yang digelar di Stadion Central Yekaterinburg, Jumat (15/6) WIB, kedua tim menampilkan permainan saling menyerang sejak awal. Meski tampil tanpa bintang mereka, Mohamed Salah, para pemain timnas Mesir beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Uruguay.

Alhasil, laga harus berakhir imbang tanpa gol di babak pertama. Pada babak kedua, timnas Mesir dan Uruguay sama-sama tidak mengendorkan serangan mereka. Tercatat beberapa kali pemain timnas Mesir merepotkan kiper uruguay, Muslera.

Para penyerang Uruguay yang dimotori Suarez dan Cavani juga kerap mengancam pertahanan Mesir, khususnya di menit-menit ke 80. Namun penampilan cemerlang El-Shenawy, berhasil mementahkan peluang dari para pemain Uruguay.

Akhirnya pada menit ke-90, Uruguay berhasil memecahkan kebuntuan. Berawal dari tendangan bebas yang dilesakan Carlos Sanchez, bola berhasil ditanduk oleh Jose Gimenez, yang tak mampu dihalau oleh kiper Mesir.

Hingga peluit akhir berbunyi, tidak ada lagi tambahan gol. Uruguay berhasil mengalahkan Mesir dengan skor 1-0. Dengan hasil ini, Uruguay duduk diperingkat kedua klasemen sementara grup A dibawah Rusia dengan skor sama, namun kalah dalam jumlah gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button