PALEMBANGPOLITIK

Nasdem Minta Seluruh Masyarakat Kawal Hasil Pilkada Sumsel

BritaBrita.com,PALEMBANG-Menanggapi hasil hitung cepat atau quick count Pilkada Sumsel, Partai Nasdem (nasional demokrat) Sumsel terus mengawal dan meminta siapapun jangan coba-coba untuk ‘bermain’terhadap hasil Pilkada Sumsel.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel Ir H Syahrial Oesman, MM saat melakukan konferensi pers di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sumsel Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (28/6/2018).

“Beberapa lembaga survei telah mengeluarkan hasil quick count nya, yang menyatakan pasangan HD-MY memenangkan Pilgub Sumsel 2018. Tentunya kami tidak akan larut dalam euforia, tetapi kami akan terus melakukan pengawalan sampai tahapan Pilkada ini selesai,” ucap Irma.

Lebih lanjut anggota DPR RI Dapil Sumsel II ini juga menanggapi adanya margin error hasil survei.

“Kami sependapat bahwa margin eror itu memang ada, perlu diingat juga bahwa margin eror tersebut tidak hanya akan mempengaruhi perolehan suara satu paslon tertentu saja,”jelasnya.

Irma juga menegaskan agar jangan ada pihak yang mencoba untuk bermain dengan hasil Pilkada Sumsel ini.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mengawal dan mengawasi hasil perhitungan suara. Jangan sampai ada pihak yang mencoba untuk bermain-main dengan hasil Pilkada Sumsel ini,”tegasnya.

Terakhir Ia memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Gubernur Sumsel H. Alex Noedin atas kesuksesan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018.

Reporter : M Dudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button