Uncategorized

Beredar Meme Diving Neymar Usai Brasil Tersingkir dari Piala Dunia 2018

BritaBrita.com,KAZAN – Neymar Jr menjadi sasaran candaan para netizen usai Tim Nasional (Timnas) Brasil disingkirkan Belgia dengan skor 1-2 di perempatfinal Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB. Netizen mengkritisi aksi diving yang dilakukan pemain termahal dunia tersebut di sepanjang Piala Dunia 2018.

Akun @BcSanjay membuat candaan bahwa Neymar akan pulang ke Brasil tanpa menggunakan pesawat seperti rekan-rekannya. Neymar akan pulang ke Brasil dengan cara berguling-guling, seperti yang sering dilakukannya usai dilanggar pemain lain.

Sementara itu, akun @TheGreatBelgiummemparodikan salah satu aksi di film 300 saat King Leonidas menendang salah satu utusan Persia ke dalam lubang besar. Dalam hal ini, Timnas Belgia menjadi King Leonidas, sedangkan Neymar berperan sebagai utusan dari Persia tersebut.

Satu lagi ialah akun @dicbest. Ia mengunggah video saat Neymar kedapatan melakukan diving di laga kontra Belgia. Saat itu, Neymar terjatuh meski sama sekali tidak tersentuh gelandang Belgia, Marouane Fellaini.

https://twitter.com/dicbest/status/1015424048560418816

Seperti dinukil dalam laman okezone.com, di Piala Dunia 2018 ini, setidaknya ada dua aksi diving Neymar yang terlihat jelas kamera. Hal itu saat Neymar terjatuh meski hanya mendapatkan sentuhan kecil dari bek Kosta Rika, Giancarlo Gonzalez, dan ketika ayah satu anak tersebut pura-pura terinjak winger Meksiko, Miguel Layun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button