Uncategorized

Bos Juventus Ungkap Kunci Sukses Gaet Cristiano Ronaldo

BritaBrita.com-CEO Juventus, Beppe Marotta memuji kinerja rekan-rekannya yang sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Marotta memainkan bagiannya dalam manajemen Bianconeri, di balik merapatnya sang superstar Portugal dengan banderol mencapai €105 juta.

Ia juga mengungkapkan bahwa transfer brilian ini terwujud karena adanya keinginan dari Ronaldo untuk menerima tantangan baru di Serie A Italia.

“Itu [kesuksesan transfer] adalah performa tim yang hebat. Saya senang, sangat senang,” ungkap Marotta kepada Corriere della Sera.

“Protagonis sejati tim ini adalah para pemain dan pemegang saham. Cristiano Ronaldo adalah yang pertama meyakini kesepakatan ini, yang pertama mewujudkannya. Ia memilih Juventus.”

“Ketika kami menyadari bahwa kami bisa mengambil kesempatan ini, para pemegang saham klub sepakat mendukung. Saya tegaskan, ini adalah performa tim yang hebat.”

Marotta juga mengakui bahwa transfer Joao Cancelo yang melibatkan agen super, Jorge Mendes juga berpengaruh pada keberhasilan merekrut Ronaldo.

“Semuanya dimulai ketika kami mengawali negosiasi untuk Cancelo, yang punya agen sama seperti Ronaldo, Jorge Mendes,” lanjutnya.

“Kami ingin mengekspresikan kepuasan maksimal dan kebahagian atas perekrutan Ronaldo dan keputusannya bergabung dengan Juventus.”

“Cristiano sangat senang untuk bermain bersama salah satu klub terbesar di dunia. Ia sudah memutuskan di mana akan tinggal, sebuah rumah mewah di tengah kota Turin.”pungkasnya seperti dinukil dalam laman goal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button