NASIONAL

Sedah Mirah Nasution Nama Cucu Kedua Jokowi. Selamat!

BritaBrita.com, Jakarta – Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu, mengumumkan nama bayi perempuannya yang lahir pada 1 Agustus 2018. Sang putri diberi nama Sedah Mirah Nasution.

“Artinya, semoga putri kami menjadi putri yang menawan, salehah, dan yang dermawan bagi orang di sekitarnya, amin,” ujar Kahiyang Ayu di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Kahiyang mengatakan, nama Nasution di belakang Sedah Mirah merupakan marga dari sang suami, Bobby Nasution.

“Sedah Mirah itu bahasa Jawa, dan Nasution dari marga Bobby,” kata putri Jokowi itu seperti dinukil dalam laman liputan6.com.

Dalam jumpa pers tersebut, Kahiyang Ayu ditemani sang suami, Bobby Nasution. Tampak pula kakak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka bersama istri, Selvi Ananda; dan putra mereka, Jan Ethes Srinarendra.

Lahir di Tanggal Cantik

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dianugerahi cucu perempuan yang lahir pada Rabu (1/8/2018). Cucu kedua Jokowi ini merupakan putri pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Cucu Jokowi ini ternyata lahir di tanggal cantik, yakni 1 Agustus 2018 atau 1818. Dimintai tanggapannya soal ini, Jokowi menyerahkan sepenuhnya pemaknaan tersebut kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

“Ya tanya bapaknya ibunya. Kok tanya saya. Nanti tanya bapak ibunya,” tutur Jokowi di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 1 Agustus.

Bayi yang lahir pada pukul 05.50 WIB ini memiliki berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button