NASIONALPOLITIK

Romi Sebut Cawapres Jokowi Berinisial M

BritaBrita.com,JAKARTA РKetua Umum PPP, Romahurmuziy berceloteh bahwa Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Joko Widodo merupakan tokoh nasional yang memiliki pengalaman di pemerintahan dan mewakili suara Islam.

“Siapa cawapresnya? Yang jelas dia melengkapi pelangi NKRI di mana presiden dan wapres selalu mengikuti pola nasionalis-religius sebagaimana sejak Desember 2017 lalu secara konsisten saya sampaikan. Dia juga memiliki pengalaman paling luas dalam segala ranah pemerintahan,” jelas Romi dalam akun Twitternya, @MRomahurmuziy, Rabu (8/8/2018).

Pria yang akrab disapa Romi itu pun menjelaskan bahwa tokoh tersebut berinisial M dan memiliki religiusitas ormas besar di Indonesia.

“Dia juga mewakili warna religiusitas ormas Islam terbesar di Indonesia serta sudah malang-melintang dalam aneka jabatan publik sejak reformasi. Dan yang pasti, seperti sudah saya tegaskan tidak akan keluar dari 10 nama yang saya pernah sampaikan Juli lalu, siapa hayo… selamat menebak,” jelasnya.

“By the way, tuips, sejak beberapa saat yg lalu beredar bahwa cawapres @jokowi berawalan M. Itu betul. Makruf Amin, Muhaimin, Mahfud MD, Moeldoko, Mulyani, Mbak Susi, Mas Airlangga, bahkan M. Romahurmuziy bisa juga hehehe. Mas dan Mbak lainnya sudah pasti juga. Nah, awalannya M kan,” jelasnya seperti dinukil dalam laman okezone.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button