Uncategorized

Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Nothing to Lose Hadapi Maladewa

BritaBrita.com,JAKARTA-Pertandingan cabang sepakbola Asian Games 2018 untuk timnas sepakbola wanita Indonesia akan bertemu timnas Maladewa di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Kamis (16/8/2018) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Timnas Putri Satia Bagdja Ijatna mengatakan, tim sebenarnya sudah siap secara fisik dan mental sehingga laga melawan Maladewa ini merupakan pertandingan yang benar-benar dinantikan oleh pemain.

“Untuk lawan Maladewa, tim sudah siap. Pemain merupakan pemain yang sama dengan Piala AFF lalu yang sudah disiapkan sejak enam bulan lalu. Kami sudah sampai di titik ini, ya menunggu apa lagi, tinggal bermain, nothing to lose saja,” kata Satia yang dijumpai sebelum latihan tim di Lapangan Baseball Jakabaring Sport City.

Terlepas dari kekurangan yang dimiliki Timnas Wanita, Indonesia tetap menargetkan kemenangan di laga pertama untuk terus membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Sementara, Manajer Timnas Wanita, Papat Yunisal mengatakan peluang Indonesia cukup terbuka.

“Berdasarkan rangking FIFA Timnas kita peringkat 77, sedangkan Maladewa dibawa Indonesia yakni 119. Asian Games ini merupakan kesempatan. Kita mesti menunggu 56 tahun untuk menjadi tuan rumah, saya yakin anak-anak akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” pungkasnya.

Reporter : M Dudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button